Manajemen Operasi, paragraph 5 page 28
Penentuan sistem pemasaran yang akan digunakan berkaitan dengan penetapan strategi pemasaran perusahaan. Perusahaan harus selektif dengan penuh perhitungan memilih dan menggunakan system dan strategi pemasaran. Alasnnya, apabila tidak selektif memilih strategi dan system pemasaran yang tepat, mungkin akan berakibat buruk terhadap kelangsungan hidup perusahaan. Sistem pemasaran digunakan sebagai sarana untuk memasarkan produk yang dihasilkan setiap perusahaan. Sistem pemasaran tersendiri yang digunakan sebagai sarana penghubung antara perusahaan sebagai produsen dan konsumen.
translate ke kalimat modals
Prescribed marketing system is use in connection with the
establishment of corporate marketing strategy. The corporate is must selective
with calculating of choosing and using the system and strategy of marketing.
The reason, if not selective to choosing strategy and marketing system, maybe
will be bad for the survival of the corporate. Marketing system is use for
selling product in any corporate. Marketing system will use for connection
between corporate as producer and consumers.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar